Lomba Upacara Bendera Masuk Agenda Perayaan

  • 14064010_590291044465530_6870485469933902943_n

MERDEKA- Tiba saat- saat yang di tunggu- tunggu yakni hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan rasanya kurang lengkap bila belum ada lomba untuk menyambut kemerdekaan RI yang ke-71 khususnya  lomba upacara bendera. Oleh karena itu, seluruh osis unit SMP-SMA YPP Nurul Huda berkerja sama dengan guru-guru SMP-SMA YPP Nurul Huda, dan merencanakannya pada tanggal 1 Agustus 2016 dg sangat baik.

Dari seluruh lomba mulai dari SMP-SMA YPP Nurul Huda, lomba yang paling seru, dan ditunggu-tunggu oleh para siswa- siswi YPP Nurul Huda adalah lomba upacara bendera, yang mana lapangan YPP Nurul Huda telah dipenuhi bendera-bendera untuk penghormatan kepada Republik Indonesia, serta persiapan-persiapan lomba seperti bendera, tali, bangku untuk juri, dll.

Lomba upacara bendera akan dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2016, yang diikuti oleh seluruh kelas dari SMP atau SMA diwajibkan untuk ikut, dengan persiapan yang sangat matang oleh masing masing kelas, semua kelas telah berjuang sehebat mungkin dengan persaingan yang sangat ketat mulai dari kelas 1 SMP sampai kelas 3 SMA , meskipun kelas 1 SMP masih baru, tapi semangat mereka tak terkalahkan.

Dari lomba upacara bendera, besar harapanya akan menambah kerjasama antar siswa- siswi, menambah daya kreatifitas dalam berinovasi serta menumbuhkan rasa cinta tanah air yang lebih sehingga setelah memperingati hari kemerdekaan ini para siswa khususnya akan lebih bersemangat menyongsong pembelajaran kedepanya sehingga bisa menjadi lebih sukses dalam menatap masa depannya.

Lomba upacara bendera ini sangat berarti untuk Tanah Air Republik Indonesia karena dengan lomba ini nantinya akan mencetak generasi penerus bangsa. Dan lomba ini terbilang sangat sukses sampai Para Dewan Guru Yayasan Pondok Peantren Nurul Huda Surabaya mengacungkan jempolnya untuk lomba ini dan hadiah pun kemudian dibagikan setelah upacara hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016, Selamat buat para pemenang. Semoga tahun depan akan ada lebih banyak lagi variasi perlombaannya hingga dapat memompa kembali semangat cinta tanah air tercinta ini.HN

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *