ISMIYAH Ber Ganti Pengurus

Detik – detik keluarnya pengurus lama ISMIYAH ( Ikatan Santri Madrasah Diniyah ) yang ditutup bersamaan dengan dilantiknya pengurus baru ISMIYAH tahun pelajaran 2016- 2017 yang langsung disampaikan oleh Mudir Madrasah Diniyah YPP Nurul Huda yakni: Ustd. Qoimuddin, bertepatan  pada hari Jum’at tanggal 19 Agustus 2016 di Halaman Gedung Baru Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya.. Dan acara tahunan ini disaksikan oleh seluruh santri Madrasah Diniyah serta para Dewan Guru Madrasah DiniyahYPP Nurul Huda.

Sebelumyna, pada tanggal 18 Agustus semua persiapan telah disiapkan untuk kelangsungan acara pelantikan ini karena dari tahun pertahun momen yang seperti ini yang membuat santri Madrasah Diniyah YPP Nurul Huda menjadi penasaran siapakah yang akan melanjutkan garis estafet kepengurusan yang selanjutnya, Acara demi acara yang dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus telah berlangsung dengan suasana khidmat adapun susunan acaranya: Di awali dengan pembukaan Suratul Fatihah disambung acara yang kedua pembacaan ayat suci Al qur’anul Karim, disusul acara tangga yang ketiga, sambutan dari Mudir Madrasah Diniyah Nurul Huda, dan acara yang keempat ceramah agama yang disampaikan oleh Ust Shaleh Muqri S Pd I. Dan acara pamungkas pada acara hari ini yakni Pelantikan Pengurus Baru ismiyah, dan di tutup dengan pembacaan Do’a.

Seluruh rangkaian acara demi acara telah terlaksana dengan baik, harapanya semoga pengurus baru ISMIYAH tahun ini lebih baik dari tahun- tahun sebelumnya” Ungkap salah satu dewan guru Madrasah Dinyah YPP Nurul Huda Surabaya dan akhirnya Go sukses untuk pengurus baru ISMIYAH di tahun pelajaran 2016- 2017.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *