Yayasan Ponpes Nurul Huda Surabaya Lakukan MOU dengan Kopontren “Basmalah” Sidogiri Pasuruan

as

Ahad kemarin (28/8/2016/) Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda, KH. Abdurrahman Navis, Lc, M.HI melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan. Dengan mengajak staf yayasan beserta pengurus pondok pesantren Nurul Huda, kunjungan Beliau bertujuan untuk melakukan penandatanganan Mou kerjasama antara Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya dengan Koperasi Pondok Pesantren “Basmalah” Sidogiri Pasuruan.
Pada tahun 2016 ini YPP Nurul Huda melakukan pengembangan kopontren dengan membangun lokal baru untuk berbagai usaha seperti air isi ulang, Mini Market, dan foto copy.
Untuk usaha toko minimarket ini dalam pengelolaannya di laksanakan oleh Kopontren “Basmalah” Sidogiri yang sudah sukses mempunyai cabang di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Untuk wilayah kota surabaya cabang “Basmalah” Sidogiri baru pertama akan dirintis di Ponpes Nurul Huda.
Yayasan Melakukan ikhtiar Pengembangan dalam bidang ekonomi untuk memperkuat kemandirian Pesantren. Dengan berkiblat pada Pondok Pesantren Sidogiri, Yayasan berharap dengan semakin bertambah usia maka Pesantren selain sebagai tempat untuk menimba ilmu agama juga memberikan syiar pemberdayaan ekonomi pesantren dan masyarakat. Semoga ikhtiar ini mendapatkan kemudahan kelancaran dan Ridho dari Allah SWT. Aamiin (Humas/el_mundz)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *