Menjelang UNBK, SMP YPP Nurul Huda Surabaya Mengadakan Istighosah WALI 3

IMG_20170408_132118

NuHa, Di sisa waktu yang semakin mendekat menjelang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017, SMP YPP Nurul Huda Surabaya menggelar Istighosah wali tiga yang di mulai dari Sunan Ampel serta di lanjutkan ke Sunan Giri dan dilanjutkan ke Sunan Drajad lalu di akhiri dengan hiburan di pantai delegan.
Acara yang digelar Sabtu (8/4) pagi ini diikuti oleh seluruh kelas tiga SMP YPP Nurul Huda Surabaya. Selain itu juga di ikuti oleh para guru yang turut serta mendampingi para siswa- siswinya.

Dalam acara yang digelar hingga siang hari ini, Kepala Sekolah SMP YPP Nurul Huda Surabaya Fauzi Azhari yang juga memimpin jalannya istighosah, Mendoakan agar nanti ketika UNBK berjalan dengan lancar, mendapakan ilmu yang bermanfaat serta bermanfaat di masyarakat kelak amin ya rabbal alamin.

ÔÇťAcara ini digelar sebagai upaya bentuk usaha spritualitas dari para siswa- siswi selain usaha dhohiriyah tentunya dengan demikian maka usaha kami sudah lengkap ada usaha spritualitas berupa istighosah juga ada usaha dhohiriyah dengan belajar sunggu- sungguh” ujarnya.

Selain itu, Citra Kusumawati selaku panitia menuturkan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini semoga dapat mendorong semangat belajar para siswa- siswi sehingga dapat menempuh UNBK menjadi lebih baik lagi.(H Malam)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *