Santri- Siswa PonPes Nurul Huda Surabaya, Gruduk Istighosah Akbar

IMG_20170409_233343_264

HARLAH- Terkait dengan hari lahir ke -94 Nahdlatul Ulama’, Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama’ Jawa Timur menggelar Istighosah Kubro “Mengetuk Pintu Langit Menggapai Nurullah” Yang bertempat di Sidoarjo.

Acara yang di adakan tadi pagi(9/4)ini, di ikuti oleh kader- kader Nahdlatul Ulama’ seluruh Jawa Timur baik dari tingkatan wilayah ataupun kota bahkan dari tingkatan MWC (Majlis Muswawarah Cabang) sehingga tempat yang semulanya di sediakan untuk satu jutta ummat meluber hingga ke luar stadion.

Menurut M Mundir selaku perwakilan ANSOR Surabaya mengatakan NU Hadir dengan Dakwah yang menyejukkan, NU Hadir dengan Ulama yang layak patut sebaagai Panutan, NU Hadir dengan tanpa propaganda dan kekerasan, NU Hadir untuk agama dan Bangsa, NU Hadir secara lahiriyyah maupun batiniyyah.

“Nahdhalatul Ulama’ tetap konsisten berkhidmah untk Agama dan Bangsa” UngkapNya yang juga guru di SMP YPP Nurul Huda Surabaya.

Sementara itu, menurut Sahrul Gunawan salah satu siswa SMA “Terpadu” YPP Nurul Huda Istighiosah akbar ini sangatlah aman dan tak ada ricuh bahkan bisa bertemu saudara muslim dari berbagai daerah di jawa timur senang rasanya dan bisa menambah semangat kembali untuk turut ikut serta dalam acara keagamaan.
“Semoga Nahdlatul Ulama’ di Hari Lahir ke- 94 ini semakin jaya dan dapat mempertahankan NKRI dari rongrongan yang mau meruntuhkan tanah tercinta ini” Ujarnya.(H Malam)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *