Liputan: FKPQ Kec Semampir Surabaya

IMG_20170417_232953_105

Surabaya- ┬áDalam rangka menghormati dan memulyakan bulan rajab, Forum Kumunikasi Pendidikan AL- Qur’an atau yang biasa di singkat (FKPQ) Kecamatan Semampir Kota Surabaya mengadakan Festival Rojabiyah Se Kecamatan Semampir.

Acara yang di adakan pagi(16/4) ini bertempat di Taman Remaja Surabaya dan bekerjasama dengan pihak THR. Sehingga bisa terselenggara di tempat ini, yang di hadiri oleh TPQ (Taman Pendidikan Al- Qur’an) se- Kecamatan Semampir.

Berbagai jenis lomba pun mulai di dendangkan seakan- akan menghidupkan suasana syari’ ah di ruang lingkup kecamatan semampir, se akan- akan menyeru kepada kecamatan- kecamatan lainnya yang ada di kota surabaya ini sehingga nuansa syari’ ah nya pun bisa berasa lebih luas.

Zulfi Nur Halimah selaku istri dari ustad Thoyyib yang merupakan sekertaris FKPQ Kecamatan semampir menuturkan bahwa sebenarnya asal mula di adakan acara ini dikarenakan untuk memperekat TPQ- TPQ yang ada di Kecamatan Semampir sehingga ke depannya bisa lebih bisa bekerjasama lagi dalam memajukan anak- anak kecamatan semampir dalam bidang qur ani.

“Dinamakan Festival Rojabiyah kebetul acara yang di kemas untuk memper erat tali silaturrohim ukhuwah islimiyah ini bertepatan dengan bulan rajab sehingga nama dari acara ini pun juga begitu” Ungkap beliau kepada wartawan Redaksi Media Center Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya.(Inda M/H Malam)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *