Madrasah Diniyah Nurul Huda Hat Trick, Santri yang berprestasi dapat Hadiah khusus dari KH Abdurrahman Navis Lc M Hi

IMG-20170416-WA0114

SURABAYA- Acara Musabaqah Antar Murid Madrasah atau yang biasa di kenal MUSAMMA wilayah surabaya tahun ini berada di Jl Hangtuah Surabaya dengan Madrasah Giri Hangtuah selaku tuan rumah sekalian peresmian madrasah diniyah yang baru di dirikan ini.

Acara yang di helat minggu kemarin(16/4) ini, dihadiri oleh seluruh madrasah se surabaya yang ada guru tugas dari sidogiri pasuruan. Yang di wakili oleh GT,Guru Tugas serta PJGTnya Penanggung Jawab Guru Tugas dan para santri madrasah yang turut serta hadir baik yang ikut lomba ataupun yang menjadi pendukung dari madrasah nya.

Lomba yang di adakan dalam memper erat tali silaturrohim antar madrasah yang memiliki guru tugas ini akhirnya mengeluarkan sang Juara Umum yang di raih oleh Madrasah Diniyah Nurul Huda Surabaya sekaligus berhasil mempertahan kan gelar juara bertahannya itu.

Ustad Qoimuddin selaku Mudir Madrasah Diniyah Nurul Huda Surabaya menturkan rasa syukur alhamdulillah MaDin Nurul Huda sudah meraih juara umum tiga kali berturut2 dalam Musamma yang di selenggarakan oleh PonPes SIDOGIRI mulai tahun 2015, 2016, 2017. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pembina khususnya guru tugas yg telah telaten membina santri- santri untuk mengikuti lomba ini.

” Tidak ada kata juara kebetulan tapi karna telah direncanakan, dipersiapkan dari sebelumnya dan berbarengan denga takdir Allah SWT kami berharap agar tahun berikutnya menjadi lebih baik” tuturnya

Selain itu di sisi yang lain KH Abdurrahman Navis Lc M.Hi selaku pengasuh pondok pesantren nurul huda surabaya mengucapkan terima kasih kepada para santri khusus nya asatid yang telah membawa nama baik nurul huda.

KH Abdurrahman Navis melanjutkan nanti akan kami beri hadiah khusus bagi santri yang telah memberikan nama baik kepada Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya. (Anisa P/H Malam)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *