Gebyar Pentas Seni Ajang Refresing

IMG_20170420_080711

AKREDITASI A-Sejak di Daulat kan dari akreditasi B menjadi akreditasi A SD Nurul Huda II Surabaya ini terus berbenah baik dari kualitas ataupun kuantitas yang ada sehingga mau tidak mau mulai dari jajaran kepala sekolah serta para guru memiliki andil yang cukup besar dalam perubahan yang akan di lakukannya, termasuk acara Gebyar Pentas Seni SD Nurul Huda II ini sebagi upaya perubahan nyata dari sekian perubahan dari pada tahun sebelumnya.

Acara yang di adakan pagi(20/4) ini, sederhana namun meriah dengan di hadiri oleh para guru serta seluruh siswa- siswi SD yang telah membawa orang tuanya masing- masing sehinga terlihat nuansa kekeluargaan yang ada di tempat menjadi lengkap.

Bapak Rifa’ i selaku kepala Sekolah Dasar Nurul Huda II Surabaya menuturkan Kegiatan Pentas seni siswa ini di maksudkan untuk menampilkan bakat dan potensi siswa agar terwujud keseimbangan antara potensi akademik dan non akademik.

“Selain itu acara tadi juga sebagai sarana refresing setelah siswa- siswi melaksankan ujian, sehingga semangat dan motivasi belajar siswa tetap terjaga” Ungkapnya.

Bapak Rifa’i melanjutkan ,Tidak lupa kami sampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak atau ibu guru dan semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan tersebut.

“Harapan kami semua siswa- siswi mempunyai kemampuan hardskill dan softskill yang seimbang agar nantinya dapat berguna di masyarakat” tuturnya. (Elok N/H Malam)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *