Jelang Lulusan Sekolah, YPP Nurul Huda Surabaya Gelar Dauroh ASWAJA

IMG-20170517-WA0071

Dalam rangka mencetak lulusan yang terbaik baik dari ilmu umum serta agama, Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya mengadakan acara bagi Lulusan SMP- SMA YPP Nurul Huda Surabaya.

Acara yang di gelar pagi(17/05) ini, di hadiri oleh narasumber dari pengarang buku “Khazanah AsWaJa” seperti KH Makruf Khozin, Ustad Munthoha serta Ustad Yusuf.

KH Abdurrahman Navis selaku ketua Yayasan PonPes Nurul Huda Surabaya mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang telah menyempatkan waktunya di sela- sela jam terbangnya yang padat.

“Tujuan diadakannya dauroh ini agar para lulusan YPP Nurul Huda Surabaya memiliki pedoman yang jelas dalam berakidah, sehingga pada nantinya tidak terpangaruh dengan aliran- aliran yang menyimpang.

Sementara itu, KH Makruf Khozin menjelaskan kepada para siswa- siswi bahwasannya Nadlatul Ulama’ adalah organisasi yang menyejukkan.”buktinya kalau kita lihat pada tahun 1999 di sana ada kiai kita yang di bunuh lebih dari 200 tapi pada waktu itu Gus Dur selaku presiden sangat ber hati- hati sehingga urusan agama dan negar tidak tercampur adukkan” pungkasnya.(Jum’ati Elok/H Malam)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *