RUTINAN IKANUHA BERKIBAR DI SUMBO

IMG_20180512_222337

Surabaya,IKANUHA – Rutinitas alumni Ikatan Keluarga Nurul Huda atau yang di sebut IKANUHA, pada bulan Mei terlaksana di kediaman saudari Iqamatul Hay tepatnya di Jl Sumbo Gang V No 7 Surabaya.

Acara yang di helat malam ini (12/05). Di hadiri puluhan alumni yang terdiri dari lulusan sekolah formal tk, sd, smp, sma bahkan lulusan pesantrennya, tampak juga teman – teman dari yang sekarang kelas XII (Dua Belas) SMA yang juga turut hadir.

M Nasir, selaku ketua ikanuha menyampaikan terima kasih atas kehadiran teman – teman alumni yang turut meramaikan agenda rutinan setiap bulan dengan tempat secara bergiliran dari setiap rumah para alumni.

“Semangat teman – teman yang menjadi kekuatan kita untuk terus mengembangkan terus kegiatan alumni siswa – santri yayasan pondok pesantren nurul huda surabaya ini” jelas nya kepada wartawan rmc nuha.

Rutinan malam ikanuha pada malam ini di isi mauidhatul hasanah dari KH Hamidin Laris Al Hafid, Beliau mengatakan Terbentuknya ikatan alumni ini perlu disyukuri dengan tulus, dengan tujuan yang pertama untuk menyambung silaturohim serta dzikir bersama kepada Allah SWT.

“Membentuknya sulit, kalau bubarnya kun fa yakun, oleh karena itu dalam menjalankan kegiatan yang awalnya banyak lalu sekarang tambah sedikit, harus segera di musyawarahkan duduk bersama mencari solusinya” jelasnya kepada para alumni yang hadir.

Kiyai Hamidin, melanjutkan dalam menjalankan rutinan seorang pemimpin adalah yang di depan, kalau ada kegiatan seharusnya datang lebih dahulu karena yang namanya pemimpin itu di depan bukan di belakang seperti makmum. (Malam)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *