BakSos Kominfo di YPP Nurul Huda : Babinkamtibmas Polsek Simokerto akan Lakukan Tutup Jalan Lebih Awal

IMG20180520200549

Surabaya,YPPNH– Bakti Sosial Safari Ramadhan dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2018 yang di selenggarakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia bertempat di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda Surabaya kian dekat yakni besok senin (21/05) siang hingga malam.

Persiapan panitia semakin di matangkan dalam rangka menyukseskan acara demi kenyamanan dan kelancaran acara. “Demi kelancaran acara besok, area sekitar lokasi kegiatan sudah harus di tutup mulai jam 09.00 pagi” kata binmas polsek simokerto.

Tatang, selaku Bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas) Polsek Simokerto menjelaskan rincian dari penutupan jalan yakni untuk akses jalan ke lokasi acara besok jam 09.00 pagi sudah di tutup total untuk pejalan umum, namun untuk warga sekitar bisa dengan melakukan buka tutup jalan untuk kepentingan masyarakat setempat”

“Pengalihan jalan lebih awal ini semata – mata dalam rangka kelancaran acara dan ketertiban lalu lintas, sehingga pada waktu di mulai nya acara, jalan sudah terkondisikan dan acara bisa berjalan sesuai jadwal yang sudah di tentukan”jelasnya kepada wartawan RMC NuHa

Tatang, melanjutkan semoga kegiatan bakti sosial ini terasa bagi warga sekitar dan bisa berjalan sebagaimana mestinya. (Malam)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *